Jumat, 30 Desember 2016

Daftar Penginapan Batu Malang Murah Rasa Hotel Berbintang

Jika kita ingat dengan kota Batu, pasti yang pertama ada dalam benak kita adalah kota pariwisata. Ya, sebutan kota pariwisata sepertinya tidak berlebihan disematkan pada kota Batu, sebab walaupun kota ini bukanlah termasuk kota besar akan tetapi berbagai macam wisata unggulan Indonesia ada di tempat ini.

Kota Batu ini dulunya pernah menjadi bagian dari kota Malang, pada tahun 1993 kota ditetapkan sebagai kota administratif. Melihat perkembangan kota Batu yang semakin maju terutama di bidang pariwisata, akhirnya Kota Batu melepaskan diri dari kota Malang dan berdiri sendiri sebagai kota otonom pada tahun 2001.

Di atas tadi sudah disebutkan bahwa di Kota Batu ada banyak sekali tempat-tempat wisata mulai dari gua, air tejun, pemandian, agrowisata, bahkan sampai paralayang semuanya lengkap. Nah, mengingat banyaknya objek wisata yang ada, jadilah kota Batu juga dimanfaatkan oleh para pengusaha property untuk mendirikan penginapan-penginapan. Kalian tidak perlu lagi bingung mencari penginapan jika ingin berkunjung ke kota Batu Malang. Mulai dari penginapan murah alias sederhana hingga penginapan kelas atas atau hotel berbintang semua juga ada.
Lebih jelasnya, berikut ini adalah daftar penginapan Batu Malang yang bisa kalian booking dan tentunya murah, cocok untuk anak-anak muda, keluarga atau bahkan perusahaan yang sedang berlibur, dan letak penginapan-penginapan tersebut semua berdekatan dengan objek-objek wisata di kota batu Malang.

Villa Bella 2

Villa Bella 2
Villa Bella 2
Villa Bella ini tergolong Villa yang unik dengan penutup atap yang menggunakan daun sejenis jerami. Terdiri dari dua lantai dengan layout yang juga unik sekali. Tarif permalam-nya juga sangat murah untuk kalangan anak-anak muda, yaitu sekitar 290 ribu untuk tarif promo hingga 450 ribu untuk harga normalnya. Letak Villa Bella 2 ini ada di Jl. Kijang No. 36 Kencana Karang Ploso , Batu – Malang.

Villa & Family Hotel Gradia

Villa & Family Hotel Gradia
Villa & Family Hotel Gradia
Villa & Family Hotel Gradia mungkin juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin mendapatkan penginapan nyaman rasa hotel berbintang di Batu. Sebab di Villa & Family Hotel Gradia ini berbagai macam fasilitas sudah tersedia lengkap dan terkesan mewah namun tetap dengan harga yang terjangkau. harga per malamnya adalah sekitar 300 ribu rupiah untuk harga promo. Letak Villa & Family Hotel Gradia ini di Jl. Ikhwan Hadi 47 – 49 Batu Malang.

Villa Green Apple

Villa Green Apple
Villa Green Apple
Villa ini tergolong luas dan besar, sangat cocok sekali bagi kalian yang berkunjung ke Batu Malang besama rombongan atau keluarga tercinta, terdiri dari 4 kamar dan fasilitas lengkap termasuk fasilitas WiFi juga ada. Harga ketika hari normal memang lumayan mahal, yaitu 1 juta rupiah, namun ketika ada promo harganya bisa turun hingga 500 ribuan. Letaknya ada di Jl. Apel No. 180 Kompleks Villa Paderman Hill, tempatnya juga berdekatan dengan Jatim Park 2 Batu Malang.

Shakila Guest House

Shakila Guest House
Shakila Guest House
Shakila Guest House ini merupakan penginapan sederhana tapi banyak yang menganggap menginap disini terasa seperti menginap di hotel berbintang, sangat nyaman sekali ditambah lagi dengan tarifnya yang sangat murah, yaitu sekitar 200 ribu per malam ketika ada promo, sedangkan untuk tarif normal sekitar 500 ribu. Ada 10 kamar di dalam Shakila Guest House, dan di setiap kamar sudah di fasilitasi dengan TV dan akses internet, pokoknya lengkap, semua ada.

Baliku Guest House

Baliku Guest House
Baliku Guest House
Rating dari penginapan ini mencapai 7 bintang, dan banyak testimoni yang mengatakan bahwa sangat menyenangkan menginap di Baliku Guest House. Mewah, tarif murah, siapa yang tidak kepingin? Tarif per malamnya adalah sekitar 800 ribu, itu tarif yang murah mengingat model dan ukuran luas dari penginapan ini sangat besar, bersih dan nyaman sekali. Letaknya ada di Jl. Abdul Gani No. 32 Batu Malang.

Darmo Homestay

Darmo Homestay
Darmo Homestay
Darmo Homestay ini tempatnya dekat sekali dengan BNS, hanya 5 menit jika ditempuh dengan berjalan kaki, dan juga dekat dengan Jatim Park yang bisa ditempuh dengan waktu yang sama menggunakan sepeda motor. Soal tarif jangan ditanya, sangat murah sekali yaitu sekitar 100 ribu hingga 250 ribu per malam dengan fasilitas yang juga lengkap.

Bagus Homestay Malang

Bagus Homestay Malang
Bagus Homestay Malang
Jika kalian ingin tempat penginapan yang luas, Bagus Homestay Malang bisa menjadi pilihan terbaik bagi rombongan keluarga, teman, atau rekan-rekan kerja yang ingin berlibur bersama dengan tentu dengan harga yang sangat murah sekali, sekitar 250 ribu hingga 300 ribu per malam. Letaknya ada di Jl. Paderman No. 166 Batu Malang.
Itulah beberapa penginapan murah di kota batu malang sebagai alternatif untuk menginap ketika kalian berkunjung menikmati berbagai tempat wisata yang ada di kota batu. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa letak penginapan-penginapan di atas tadi sangat dekat dengan tempat wisata di Batu Malang.

Previous
Next Post »