Jumat, 30 Desember 2016

Daftar Penginapan Di Salatiga

Anda masih bingung untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga, terutama untuk menikmati malam pergantian tahun di Kota Salatiga?

Ada beberapa hotel nyaman, representatif sebagai alternatif yang tidak ada salahnya untuk dicoba oleh Anda.

Di Kota Salatiga, setidaknya ada beberapa penginapan berkelas. Seperti di Grand Wahid Hotel, Laras Asri Resort and Spa, Kayu Arum Resort, maupun Agrowisata Salatiga.

Di malam pergantian tahun itu, di sana pun ada suguhan spesial yang akan dipersembahkan para tamu maupun pengunjung.

Sebagai contoh di Grand Wahid Hotel Jalan Jenderal Sudirman Nomor 2 Kota Salatiga. Ada program khusus yang ditawarkan di malam pergantian tahun yang bakal jatuh pada Sabtu (31/12/2016) esok. Program itu adalah Grand Wahid Night Carnival.

"Tentunya, tepat pada malam pergantian tahun atau sekitar pukul 24.00, kami suguhkan pesta kembang api. Sebelum pesta kembang api, ada beberapa tampilan spesial kepada pengunjung maupun tamu yang menginap di hotel kami. Kemasannya adalah Spectakuler Fireworks Party," kata General Manager Grand Wahid Hotel Salatiga Emawati kepada Tribun Jateng, Rabu (28/12/2016).

Masih dalam rangkaian program itu, lanjutnya, ada harga spesial kepada masyarakat yang hendak menginap di Grand Wahid Hotel.

Mereka cukup membayar Rp 1.317.000 per kamar untuk deluxe room. Harga itu sudah termasuk fasilitas memperoleh keistimewaan dalam menikmati berbagai sajian yang hendak diberikan di saat malam pergantian tahun.

"Untuk okupansi di hotel ini selama musim libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, rata-rata adalah 80 persen per hari. Adapun ketersediaannya adalah 103 kamar. Rincinya 45 superior room, 35 deluxe room, 19 executive room, 3 suite room, dan 1 presidential room. Nah jika hendak reservasi atau memesan, silakan segera hubungi kami di 0298 328500," ungkapnya.

Berbeda di Agrowisata Salatiga. Di penginapan sekaligus sebagai kawasan wisata keluarga di Jalan Raya Kopeng-Salatiga Km 4 Kota Salatiga tersebut, selama musim libur tahun ini, bahkan hingga Minggu (1/1/2017) mendatang sudah tidak ada kamar yang tersedia atau kata lainnya yakni sudah full booking.

"Selama hampir dua pekan ini, dari 70 unit kamar yang tersedia, seluruhnya sudah penuh. Kami di sini memiliki 65 unit family room dan 5 business room. Bagi ada yang hendak menginap masih bisa, tetapi konsepnya di alam terbuka. Kami miliki sekitar 54 tenda untuk kegiatan camping ground di malam pergantian tahun," kata Marketing Communications Manager Agrowisata Salatiga Sigit Bintoro Noer Achiri.

Adapun program khusus yang dipersembahkan di malam itu, tambahnya, Agrowisata sudah menyiapkan pesta 1.000 lampion yang dikemas dalam rangkaian program Feast of Lantern. Bagi masyarakat yang hendak menikmati kegiatan itu, cukup membayar Rp 65.000 per orang. Selain pesta lampion, juga ada hiburan musik DJ, band lokal, serta fashion show. (*)

Previous
Next Post »